Jumat, 24 Oktober 2014

S Road To Wisuda: INTRO

Masjid Babul Muttaqien,
Jumat, 24 Oktober 2014

Bismillah..
Mulai malam ini, saya ingin menuliskan kegiatan, peristiwa atau hal hal yang terjadi dalam keseharian saya. Ini bukan bermaksud curhat, karena saya adalah orang yang amat tertutup, tidak suka menceritakan masalah kepada sembarang orang. Saya menulis hanya karena ingin menulis saja.

Dulu..
Dulu sekali..
Semasa SMP saya sangat senang menulis..
Banyak tulisan yang sempat saya terbitkan. Yah diterbitkan secara sangat sederhana. Bahasa sederhananya dibagikam ke teman teman sekelas.
Bahkan waktu itu saya sempat membuat komik dan buku!

Semasa SMA kesukaan saya kepada Menulis mulai berkurang bahkan hilang sama sekali. Ntahlah apa karena kesibukan sekolah atau masalah puberitas masa remaja yang mengalihkan otak pada hal hal baru. Hal hal yang lebih seru..

Semasa kuliah, saya kembali menulis. Kali ini tulisan saya lebih bernilai. Saya katakan bernilai karena ia memiliki tujuan yang mulia. DAKWAH. Saya mulai membuat blog dan mengisinya dengan tulisan tulisan yang bermanfaat.

Semester akhir, kembali hobi menulis itu lenyap.. ntah apa karena sibuk kerja atau karena persoalan kegalauan masa lajang yang mengalihkan otak untuk selalu berpikir pada 5 huruf. N I K A H.

Lalu pada malam ini, saya ingin kembali memiliki minat menulis.. saya belum memilikinya.. dan saya sedang berusaha untuk memanggilnya kembali..
Mulai dengan menulis apa saja... tanpa arah.. tanpa tujuan jelas dan bahasa yang istimewa... biarkan saja dulu semua berjalan biasa biasa saja...

Saya beri judul tulisan ini S ROAD TO WISUDA.
Yah.. karena saya sedang berusaha memfokuskan diri untuk menyelesaikan kuliah S1 saya di UNM.
Hingga saat ini saya belum bisa mengerahkan kemampuan saya secara total untuk mengurus skripsi. Saya merasa skripsi bukanlah perkara yg segitu pentingnya sampai harus bertotal ria dalam mengerjakannya.. biarkan ia selesai sendiri dengan apa adanya... hehe..

Ditulis pada pukul 00.15
1 Muharram 1436 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar