Senin, 27 Oktober 2014

P R O B L E M ?

Seorang Pengurus masjid pernah berkata; Hidup adalah rangkaian masalah demi masalah. Maka jangan pernah menganggap masalah apapun sebagai suatu masalah.. kecuali bila kamu sudah bosan hidup. (Asri, Pengurus Masjid Babul Muttaqien)

Sebagai seorang seniman, saya memandang bahwa MASALAH adalah warna yang ada pada kanvas. Dialah yang mengubah kanvas menjadi karya seni bernilai tinggi.. tanpa warna, kanvas hanyalah sehelai kain putih biasa... (Azriemagine, Manipulative designer)

Sebagai seorang Teknisi, saya memandang bahwa MASALAH adalah gesekan yang terjadi pada gigi gigi mesin. Tanpa gesekan itu, mesin tidak akan bekerja dengan baik.. (Areal, Teknisi komputer)

Sebagai seorang olahragawan, saya memandang bahwa MASALAH adalah beban yang terjadi pada otot dan saraf, tanpa beban keringat tidak akan mengalir, otot tidak akan terlatih menjadi kuat dan fisik tidak akan terbina menjadi sehat... (Abu 'Aisyah, Atlet bulutangkis, tenis meja, sepak takraw dan Futsal)

Sebagai seorang Linguist saya memandang bahwa MASALAH  /ma·sa·lah / n adalah sesuatu yg harus diselesaikan (dipecahkan); soal; persoalan (KBBI, kamus besar bahasa indonesia)

Tapi nyatanya saya adalah seorang Guru Ngaji..
Maka saya memandang bahwa MASALAH adalah salah satu bentuk ujian dari Allah yang bilamana kita hadapi dengan sabar maka ia akan mendatangkan pahala yang besar di sisi Allah....('Ashr, guru TQA)

Azrie Abu Aisyah,
Masjid Babul Muttaqien, 27 Okt. 2014
Pukul 23.49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar