Selasa, 24 Januari 2012

Review: Chicken Soup for Muslim




Penulis : Ahmad Salim Baduwailan
Ukuran : 15 cm x 21 cm
Hlm : 378
ISBN : 9786029895827
Harga : Rp. 45.000
Belajarlah kepada pengalaman, karena itu merupakan guru terbaik yang akan menjadi jembatan anda menuju keberhasilan.
Banyak-banyaklah mengamati perjuangan orang-orang yang sukses, karena hal itu akan menjadi inspirasi anda untuk meraih kesuksesan.
Janganlah menutup mata dari kenyataan dan pengalaman pahit yang dialami banyak orang, karena hal itu akan menjadi penguat, bahwa anda lebih beruntung daripada banyak orang lain yang lebih menderita. Minimal, anda tidak sendiri dalam menanggung penderitaan. Banyak teman yang tidak kalah menderita dari anda.

Belajarlah dari kesalahan orang lain, agar anda tidak termasuk orang yang mengulangi kesalahan yang sama. Karena kegagalan adalah ketidakmampuan untuk menghindari dari kesalahan yang sama berulang-ulang.
Sempatkanlah waktu untuk merenungi berbagai peristiwa yang anda alami atau yang terjadi pada orang lain, karena hal itu akan menyehatkan jiwa dan pikiran anda.
Ustadz Ahmad Salim Badawuilan menyusun kisah-kisah nyata penuh hikmah yang akan dialihbahasakan oleh Ustadz Muhammad Ihsan Zainudin menjadi Chicken Soup For Muslim. Ya, kisah-kisah itu ibarat sup yang akan terasa sedap saat dihirup jiwa yang lapar akan hikmah dan pelajaran kehidupan. Maka anda pun jangan ketinggalann untuk membaca buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar