Senin, 02 April 2012

Peti MATI untuk Presiden


Bismillahh..

Belum Keluar dari bencana angin puting beliung yg akhir2 ini meluluh lantakkan ratusan rumah warga d berbagai daerah, negara Indonesia yg kita cintai ini malah bergejolak.
Kita bisa menyaksikan bagaimana pergolakan demi pergolakan yg trjadi di negeri kita mewarnai prpindahan musim yg ekstrim ini..

Di beberapa wilayah, masyarakat menginginkan agar presiden di gulingkan. Bhkan yg paling parah ada yg mnginginkan kematian u/ presiden.

Begitu heboh.
Dan sayangnya, ternyata masalahnya dipicu oleh uang 1500 rupiah.


Pemerintah mngeluarkan kebijakan u/ menaikkah harga BBM dari 4500 mnjadi 6000 Rupiah. Serentak d sluruh nusantara, mahasiswa berkoar mneriakkan kekejaman pemerintah.

SBY kejam! SBY drakula Rakyat indonesia! Bunuh SBY!

Ada apa dgn presiden kita?
Apa kesalahanx?

Presiden mmang salah krn mnaikkan harga BBM pd saat rakyat sdang dlm kondisi yg bsa dkatakan ckup kritis.

Banyak lagi mgkn kekeliruan yg dilakukan oleh pmimpin kita trkait dlm mngurus ksejahteraan rakyat. Di sini saya tdk ingin mnambah pmbahasan ttg kjelekan presiden. Sudah bgitu bnyak artikel2 yg mlakukanx.

Perlu ditekankan di sini bhwa saya sma skali bukan pndukungx. Tp, saya hanya ingin mengajak kpd pmbaca untuk melihat juga kebaikan2 atau jasa2 beliau slama ini.

Siapa yg mmilih SBY?
Rakyatlah yg mmilihnya.
Mngapa rakyat mmilihnya? Tentu krna menganggap bhwa beliaulah yg pling layak u/ mnjadi pmimpin. Ini kelemahan dri sistem demokrasi. Suara trbanyak, itulah yg benar. Tp saya tdk ingin mmbahas ttg demokrasi d sni. Sdah bnyak artikel yg mmbahas ttg sistem demokrasi itu sistem kafir, khilafah islamiyah solusi ksejahteraan, dll.

SBY terpilih krna dianggap lebih baik. Artinya bliau mmiliki kbaikan2 yg dianggap berguna dlm pmerintahan. Ingat2lah itu smua. ingatlah kbaikan2 bliau shingga qta mncontreng foto beliau ktika pemilu lalu.

Ingat, SBY trpilih bukan cuma 1 kali kan? Beliau trpilih oleh rakyat u/ kmbali mmimpin negeri ini. Kbaikan apa yg ada pda beliau? Tntu ckup banyak, shingga rakyat tdk rela apabila bliau trgantikan oleh yg lain. Ingat2lah smua itu.

Skali lg saya bukan pndukung SBY. Saya d sni hnya mncoba mngajak kpd tman2 agar tdk srta merta mlupakan kbaikan orng.
Tentu kita sdah akrab dgn kalimat brikut:

Ingat2lah kbaikan orng lain kpdamu, dan lupakanlah kburukanx kpdamu.

Mgkn hal itu trlalu ideal bila qta terapkan u/ presiden kita.
Tp minimal, dengan mngingat kbaikan presiden, dtmbah dgn ksadaran bhwa presiden bukan setengah dewa, maka saya berharap tdk ada lagi prkataan2 yg brlebihan yg teramat kasar u/ dilontarkan kpd presiden qta yg muslim ini. Smoga tdk ada lg coretan2 brupa caci maki yg kita nilai sngat brtentangan dgn etika dan moral.

Mari snantiasa mendoakan kbaikan untuk negeri kita.
Mari memulai perubahan dari diri kita.

2 komentar:

  1. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    BalasHapus
  2. Intinya, cara atau metode terbaik ialah metode Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.. tidak ada lagi cara lebih baik dari itu..

    BalasHapus